Daftar isi

  1. Home
  2. »
  3. Support
  4. »
  5. Menu Monitoring Callback di Dashboard

Menu Monitoring Callback di Dashboard

1. Akses Dashboard LinkQu

Pertama-tama, buka browser Anda dan kunjungi dashboard LinkQu

2. Navigasi ke Menu Laporan

Setelah Anda berada di dashboard, cari dan pilih menu “Laporan”

3. Masuk ke Submenu “Monitoring”

Di bawah menu “Laporan”, klik pada submenu “Monitoring”

Monitoring Callback:

Callback

Di dalam menu “Monitoring”, Anda akan menemukan dua pilihan: “Monitoring Saldo Ditahan” dan “Monitoring Callback”. Pilih “Monitoring Callback” untuk melanjutkan.

  • Atur Filter Tanggal yang Anda inginkan
  • Tekan tombol search / cari
  • Akan muncul data Anda pada tabel:

Berikut penjelasan fieldnya:

  • Callback ID: ID unik untuk setiap callback.
  • ID Trx: ID unik setiap transaksi.
  • Invoice Number: Nomor invoice dari transaksi.
  • Date Created: Tanggal saat callback dibuat.
  • Request: Request dari linkqu yang dikirim ke url callback
  • Response: Response dari mitra yang diterima oleh LinkQu
  • Date Sent: Tanggal saat callback dikirim.
  • Status: Status dari callback tersebut.
  • Callback Type: Jenis dari callback.
  • URL: URL tujuan callback.
  • Action: Kolom yang memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa tindakan terhadap data callback.

Mengecek Alasan Callback Gagal:

 

  • Jika Anda melihat status callback yang gagal dan ingin mengetahui alasannya, klik pada data tersebut.
  • Setelah Anda mengklik, sebuah popup akan muncul.
  • Di dalam popup, cari bagian “Response” untuk melihat feedback atau alasan mengapa callback tersebut gagal.
Baca juga :  Panduan Pembayaran BANK BNC (NEO COMMERCE)

Terkait

Kini saatnya untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih fleksibel dan efisien