Anda bisa melakukan beberapa pengaturan email pada PIN dan Credential, berikut langkah-langkahnya.
Daftar isi
Toggle1. Masuk Dashboard cognos LinkQu
Silahkan masuk ke dashboard cognos LinkQu, atau klik di sini: https://cognos.linkqu.id/
2. Menu Pengaturan
Setelah masuk dashboard, silahkan scroll paling bawah dan pilih menu pengaturan.
3. Credential Server
CLIENT ID & CLIENT
Lihat kolom Credential Server dibagian kanan, dan silahkan klik tombol “KIRIM CLIENT ID & CLIENT SECRET“.
- Setelah menekan tombolnya, maka akan muncul pop-up, silahkan centang captcha yang ada dan tekan tombol OK.
- Lalu masukkan kode OTP yang dikirim di email Anda
- Anda dapat mengganti email utama Anda, silahkan centang “Ubah Email Tujuan” dan masukkan email tujuan yang Anda inginkan.
- Centang captcha yang ada dan tekan tombol OK
PIN TRANSAKSI
Sama dengan CLIENT ID & CLIENT, berikut cara mengatur PIN TRANSAKSI.
- Silahkan tekan tombol “KIRIM PIN TRANSAKSI”
- Masukkan kode OTP yang dikirim di email Anda
- Jika ingin mengganti atau menambah email tujuan Anda, silahkan dicentang Ubah email tujuan dan masukkan email yang Anda inginkan
- Klik captcha yang ada, lalu tekan tombol OK