Cara Mengatur Callback Untuk Tujuannya Masing-masing

URL Callback merupakan URL di Server Anda yang akan digunakan oleh Sistem LinkQu untuk mengirimkan data Status Transaksi yang Anda lakukan.

Untuk mengatur callback ini, Anda harus membedakan sendiri-sendiri berdasarkan kebutuhan Anda, berikut pengaturannya.

https://www.linkqu.id/en/support/cognos/cara-mengatur-callback-untuk-tujuannya-masing-masing/

Silahkan cari menu Pengaturan di Dashboard Cognos LinkQu, sesudah itu Anda akan menemukan 3 kolom pengaturan Callback, yaitu: Callback Reload, Callback VA dan Callback Withdraw. Berikut penjelasan dari masing-masing callback.

1. Callback Reload

Calback ini bertujuan untuk Top Up E-Money. Caranya Anda cukup saja memasukkan url ke kolom CALLBACK RELOAD

2. Callback Virtual Account (VA)

Calback ini bertujuan untuk produk Cash-In Seperti:

  • QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard)

  • E-Wallet (OVO, DANA, LinkAja dll)
  • Virtual Account
  • Dan Gerai Minimarket (Indomaret dll)

Caranya, silahkan masukkan url dari server Anda ke kolom CALLBACK VA

3. Callback Withdraw

Callback ini bertujuan untuk produk Cash-Out seperti: Transfer Bank.

Caranya, silahkan masukkan url dari server Anda ke kolom CALLBACK WITHDRAW

Share Yuk! 👇

Aplikasi transfer uang super cepat & ringan