Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Daftar isi

  1. Home
  2. »
  3. Cognos
  4. »
  5. Cara Melakukan Riset dan Aktifkan Signature di Dashboard LinkQu

Cara Melakukan Riset dan Aktifkan Signature di Dashboard LinkQu

Cara Melakukan Riset Signature

Bagi pengguna LinkQu, melakukan riset signature atau tanda tangan digital pada dashboard adalah hal yang penting. Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan riset signature di dashboard LinkQu.

Langkah-langkah Riset Signature

  1. Kunjungi dashboard LinkQu melalui tautan ini.
  2. Setelah masuk ke dashboard, pilih menu ‘Pengaturan’.
  3. Cari kolom ‘Credential Server’ dan perhatikan bagian bawah kolom tersebut. Di sini, Anda akan menemukan status dari Signature Anda.
  4. Jika status Signature belum aktif, Anda akan melihat tombol dengan keterangan “Aktifkan Signature”. Klik tombol tersebut untuk mengaktifkan Signature Anda.
    Cara Melakukan Riset dan Aktifkan Signature di Dashboard LinkQu

    • Setelah mengklik tombol “Aktifkan Signature”, akan muncul pop-up. Centang pilihan ‘chapcha’ sebagai verifikasi bahwa Anda bukan robot dan klik ‘OK’ untuk melanjutkan.
    • Setelah verifikasi chapcha, Signature Anda akan diaktifkan.
  5. Apabila status Signature sudah aktif, tombol tersebut akan berubah menjadi “Resete Signature”. Klik tombol tersebut jika Anda ingin melakukan reset Signature.
  6. Setelah Anda klik tombol “Resete Signature”, silahkan centang ‘cphca’ dan klik ‘OK’.
  7. Proses riset signature telah selesai.

Perlu diingat, Signature ini hanya berlaku hingga tanggal 15 Juni. Setelah tanggal tersebut, jika ada pengguna baru yang mendaftar, Signature akan otomatis aktif.

Penting untuk memahami bahwa Signature adalah salah satu fitur keamanan penting pada platform digital seperti LinkQu. Jangan lupa untuk selalu melakukan riset signature secara berkala untuk menjaga keamanan dan integritas data Anda di LinkQu.

Baca juga :  Cara Melihat dan Unduh Bukti Transfer di Dashboard Cognos LinkQu

Terkait