Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Daftar isi

  1. Home
  2. »
  3. Cognos
  4. »
  5. Akun Utama dan Akun Tambahan di LinkQu

Akun Utama dan Akun Tambahan di LinkQu

LinkQu, sebuah platform yang menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu pengguna dalam berbagai aspek. Salah satu fitur yang paling penting adalah akun utama dan akun tambahan. Artikel ini akan membahas kedua tipe akun tersebut, dan menjelaskan perbedaan serta fungsi mereka.

Akun Utama

Akun utama adalah tipe akun yang memiliki akses ke semua fitur yang ada di LinkQu. Dengan menggunakan akun utama, pengguna dapat menggunakan seluruh layanan yang tersedia di platform ini. Fitur-fitur tersebut meliputi namun tidak terbatas pada: pengisian saldo, melihat laporan, manajemen akun, dan sebagainya.

Kelebihan lain dari akun utama adalah adanya fitur lupa password. Apabila pengguna mengalami masalah terkait lupa password atau ingin mengubah password, mereka bisa melakukan itu dengan mudah. Cukup dengan login di awal, kemudian pilih opsi ‘Lupa Password’. Ikuti langkah-langkah yang diberikan, dan pengguna dapat dengan mudah mengatur ulang password mereka.

Akun Tambahan

Berbeda dengan akun utama, akun tambahan memiliki akses yang lebih terbatas. Akun ini hanya dapat mengakses fitur ‘Isi Saldo’ dan melihat semua laporan, seperti menu ‘Riwayat Saya’, ‘Akun Virtual’, dan ‘Laporan’.

Namun, ada satu hal yang perlu diingat terkait akun tambahan: mereka tidak dapat melakukan ‘Lupa Password’. Jika pengguna dengan akun tambahan ingin mengubah password mereka, mereka harus menghubungi pengguna dengan akun utama. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Akun utama harus masuk ke dashboard.
  2. Klik menu ‘Akun’ di atas kanan.
  3. Pilih menu ‘Manajemen Akun’.
  4. Pilih email akun tambahan yang akan diganti.
  5. Kemudian, pilih ‘Ubah’.
  6. Silahkan masukkan kata sandi yang baru.
  7. Klik ‘Simpan’.

Dengan memahami perbedaan antara akun utama dan akun tambahan, pengguna dapat lebih efisien dalam memanfaatkan fitur yang disediakan oleh LinkQu. Setiap tipe akun memiliki keunggulannya masing-masing, dan mengetahui ini akan sangat membantu pengguna dalam memanfaatkan platform ini secara maksimal.

Baca juga :  Panduan Pembayaran Bank Muamalat

Terkait