PT Tri Usaha Berkat is a company engaged in electronic money and money transfer through LinkQu as its service product.
The Service Level Agreement (SLA) of PT Tri Usaha Berkat is a contract between LinkQu users (Personal and Merchant) who use the services and products of PT Tri Usaha Berkat and is binding on all users. LinkQu users must read, agree to, and accept all terms and conditions outlined in the Service Level Agreement (SLA) of PT Tri Usaha Berkat. PT Tri Usaha Berkat may change the terms and conditions at any time, which will be announced on the official LinkQu website.
PT Tri Usaha Berkat is committed to providing the best services in LinkQu that will be used by LinkQu users. The best services will be provided based on the provisions found on the LinkQu site (www.linkqu.id).
1. LinkQu provides services for transactions under the following terms:
2. LinkQu provides identity verification services for LinkQu users according to the queue during operational hours. The maximum time for LinkQu users to receive a confirmation email for identity verification is 3×24 hours on service operational days
3. The official LinkQu site can be accessed 24 (twenty-four) hours a day, 7 (seven) days a week, and 365 (three hundred sixty-five) days a year with full oversight from LinkQu.
LinkQu menyediakan Layanan Customer Support untuk keperluan pengaduan konsumen (pelanggan) dan penyampaian pertanyaan dengan fasilitas email dan form Kontak Kami yang tertera di situs LinkQu dengan detail informasi kontak sebagai berikut:
Live Chat : website www.linkqu.id
Email : [email protected]
Surat : GRHA INFESTA, Komplek Perkantoran Ruko Surya Inti Permata Juanda Super Blok A No. 28 Jln. Raya Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61253
Form Kontak Kami : https://www.linkqu.id/hubungi-kami
LinkQu memberikan jaminan uptime sebesar 99% uptime per bulan, di luar downtime akibat maintenance server yang telah terlebih dahulu diumumkan melalui situs resmi LinkQu maupaun pemberitahuan yang lain. LinkQu akan melakukan maintenance secara rutin. LinkQu dimungkinkan secara insidental akan melakukan reboot server tanpa ada notifikasi sebelumnya melalui situs resmi untuk menjaga performa server. Apabila terjadi downtime, LinkQu akan memberikan notifikasi resmi kepada semua pengguna LinkQu melalui email dan media sosial maupun pemberitahuan lainnya.
Kegagalan terhadap penyediaan uptime oleh LinkQu dapat diklaim apabila berlangsung melebihi batas 1% dalam 1 bulan dan terjadi dalam 1 waktu, tidak termasuk akumulasi dari gangguan di bawah 1%.
LinkQu memberikan jaminan penyimpanan informasi yang diberikan oleh pengguna LinkQu dengan tidak mengungkapkan dan memberikan informasi kepada pihak lain yang tidak berkepentingan. LinkQu akan memaksimalkan jaminan penyimpanan informasi untuk setiap pengguna LinkQu dan mengupayakan yang terbaik untuk mencegah adanya penipuan transaksi sehingga pengguna LinkQu tetap fokus pada kegiatan bisnis dan/atau transaksinya dengan menggunakan sistem LinkQu. Jaminan penyimpanan informasi tersebut meliputi:
Klaim atas kegagalan jaminan uptime di atas dapat diklaim dalam batas waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah terjadinya gangguan atau kegagalan jaminan uptime. Klaim kegagalan jaminan uptime harus disertai dengan bukti yang sesungguhnya pada saat terjadi gangguan atau kegagalan jaminan uptime, serta akan dibandingkan dengan data yang dimiliki oleh LinkQu. Klaim ditolak apabila kegagalan jaminan uptime disebabkan oleh:
Apabila gangguan yang diklaim oleh pengguna LinkQu sesuai dengan data yang dimiliki LinkQu, maka LinkQu wajib mengganti kerugian berdasarkan jumlah batas jaminan yang diperjanjikan. LinkQu akan memberikan kompensasi atas kerugian tersebut paling lambat 1 (satu) bulan setelah klaim diterima dan dibandingkan datanya oleh pihak LinkQu.
Pertanyaan mengenai Service Level Agreement (SLA) ini, dapat dilakuan melalui live chat, email pada situs resmi LinkQu ( www.linkqu.id ) dengan memperhatikan jam layanan operasional.
Copyright © LinkQu – PT Tri Usaha Berkat