Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Dapat transferan uang nyasar dari PT Tri Usaha Berkat? Segera hubungi kami

Dapat transferan uang nyasar dari PT Tri Usaha Berkat

Jagat maya baru-baru ini ramai ada salah satu pemilik akun di media sosial mengaku mendapat kiriman transferan uang nyasar yang diduga dari pinjaman online (pinjol).

Lantas, bagaimana jika tiba-tiba kita mendapat transfer uang dari pihak yang tidak dikenal bahkan jika mendapat transferan uang nyasar dari pinjol?

Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing menegaskan nasabah harus berhati-hati jika mendapatkan transferan dana dari orang yang tidak dikenal.

Tongan menyebut jika mendapat dana nyasar, simpan dana tersebut dan saat penagihan yang bersangkutan tidak pernah merasa meminjam siap mengembalikan nominal sesuai yang ditransfer.

 

LinkQu Proaktif dalam memberantas Pinjol Ilegal

Adapun jika nanti ada masyarakat yang mengalami hal demikian dan mendapati dari rekening atas nama PT Tri Usaha Berkat, segera melaporkan kepada kami.

LinkQu merupakan Penyedia Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang dikelola oleh PT Tri Usaha Berkat, dimana LinkQu memiliki layanan yang terbuka servicesnya untuk dipergunakan oleh siapa saja sebagaimana best praktis di industry Open API. Jadi sangat mungkin sekali jika suatu saat Service kami dipergunakan pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan kami, agar kami bisa menindaklanjuti dan menutup aksesnya tersebut.

 

Silahkan laporkan kepada kami kronologi lengkapnya di Email  berikut ini  [email protected]

 

Baca juga :  Strategi Cerdas Menghindari Penipuan Investasi dan Pinjaman Online Ilegal

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.