Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa

Bagi pengguna aktif LinkQu mungkin sudah tidak asing lagi dengan PT Tri Usaha Berkat dan sudah sangat paham tentang PT Tri Usaha Berkat bergerak dibidang apa, namun bagi calon pengguna LinkQu, masih mencari tahu dan bertanya-tanya,  PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

 

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

PT Tri Usaha Berkat (PT TUB) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Financial Technology (FINTECH), dimana sudah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

 

AFTECH Sendiri disini sebagai wadah bagi penyelenggara fintech dan pada pada tanggal 9 Agustus 2019 secara resmi ditunjuk oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Asosiasi Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital. Cek keanggotaan LinkQu / PT Tri Usaha Berkat di sini.

 

Tak hanya AFTECH, LinkQu / PT Tri Usaha Berkat juga tergabung dalam beberapa Asosiasi / lembaga keuangan, seperti  Indonesian Fintech Association, ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia), APPUI (Asosiasi Penyelenggara Pengiriman Uang Indonesia), dan AMTC (Asia Pasific MSME Trade Coalition)

 

Dari segi legalitas, PT Tri Usaha Berkat sejak tanggal 04 Juli 2019 juga sudah mendapatkan Lisensi resmi dari Bank Indonesia, sebagai Perusahaan Penyelenggara Transfer Dana (PTD) dengan nomor 21/737/Sb/Srt/B. Tak hanya itu, LinkQu juga telah memiliki sertifikasi keamanan ISO 27001 Information Security Management System, sehingga dapat meningkatkan sistem manajemen keamanan yang baik.

 

Kesimpulan

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa? Jawabannya perusahaan yang bergerak dibidang financial technology yang fokus pada Penyelenggara Transfer Dana sesuai lisensi yang telah diberikan oleh Bank Indonesia.

Baca juga :  Waspada Tren Penipuan Baru yang Menyamar sebagai Entitas Resmi

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.