PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa

Bagi pengguna aktif LinkQu mungkin sudah tidak asing lagi dengan PT Tri Usaha Berkat dan sudah sangat paham tentang PT Tri Usaha Berkat bergerak dibidang apa, namun bagi calon pengguna LinkQu, masih mencari tahu dan bertanya-tanya,  PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

 

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa?

PT Tri Usaha Berkat (PT TUB) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Financial Technology (FINTECH), dimana sudah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

 

AFTECH Sendiri disini sebagai wadah bagi penyelenggara fintech dan pada pada tanggal 9 Agustus 2019 secara resmi ditunjuk oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Asosiasi Penyelenggara Inovasi Keuangan Digital. Cek keanggotaan LinkQu / PT Tri Usaha Berkat di sini.

 

Tak hanya AFTECH, LinkQu / PT Tri Usaha Berkat juga tergabung dalam beberapa Asosiasi / lembaga keuangan, seperti  Indonesian Fintech Association, ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia), APPUI (Asosiasi Penyelenggara Pengiriman Uang Indonesia), dan AMTC (Asia Pasific MSME Trade Coalition)

 

Dari segi legalitas, PT Tri Usaha Berkat sejak tanggal 04 Juli 2019 juga sudah mendapatkan Lisensi resmi dari Bank Indonesia, sebagai Perusahaan Penyelenggara Transfer Dana (PTD) dengan nomor 21/737/Sb/Srt/B. Tak hanya itu, LinkQu juga telah memiliki sertifikasi keamanan ISO 27001 Information Security Management System, sehingga dapat meningkatkan sistem manajemen keamanan yang baik.

 

Kesimpulan

PT Tri Usaha Berkat Bergerak diBidang Apa? Jawabannya perusahaan yang bergerak dibidang financial technology yang fokus pada Penyelenggara Transfer Dana sesuai lisensi yang telah diberikan oleh Bank Indonesia.

Baca juga :  LinkQu Tidak Ada Hubungan Dengan Aplikasi Mark AI, Grayscale, Promote Together

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Mau gratis biaya admin?
Transfer pakai aplikasi yuk!