Cari Payment Gateway Termurah? LinkQu Solusinya

Cari Payment Gateway Termurah? LinkQu Solusinya

Istilah payment gateway atau transaksi online pasti sudah sangat populer di telinga Anda. Terlebih hari ini hampir seluruh transaksi dapat dilakukan secara online. Hal ini menjadi penting diperhatikan bagi Anda yang sedang merintis sebuah bisnis. Hadirnya transaksi online barang tentu menjadi primadona di kalangan pembisnis serta konsumen.

Payment gateway menghubungkan transaksi antara penjual dan pembeli secara cepat dan aman. Pangsa pasar yang sudah banyak beralih menuju pembayaran online, barang tentu penyedia layanan jasa payment gateway termurah sangat dibutuhkan.

Perlu anda perhatikan, saat merintis bisnis, maka bisa menggunakan payment gateway sesuai modal yang sudah anda sediakan untuk bisnis.

Otomatis, Anda perlu mempertimbangkan pula jasa gateway dengan biaya yang lebih kompetitif, namun tetap aman digunakan oleh pembisnis dan konsumen serta berlisensi.

Sebagaimana yang diketahui bahwa biaya transfer antar bank pada umumnya dikenakan biaya mencapai Rp. 6.500. Angka ini jika digunakan untuk satu kali transaksi mungkin Anda tidak mempermasalahkannya.

Namun ketika berbisnis, Anda akan mendapatkan berbagai macam konsumen dengan kartu debit yang berbeda. Lalu apakah tidak bermasalah dengan biaya transaksi antar bank yang tinggi sedangkan kebutuhan untuk transaksi ke bank lain juga banyak?

Maka dari itu, jasa pelayanan payment gateway sangat diperlukan. Lalu apa saja keuntungan yang didapatkan dari transaksi melalui payment gateway? Serta apakah ada jasa layanan  payment gateway termurah?

Bagi Pembisnis

Pebisnis menjadi ebih efisien memeriksa data pengeluaran dan pemasukan dari kartu kredit maupun debit. Dengan system input yang otomatis dari system, memudahkan pengolahan keuangan, sehingga tersusun rapi data yang diperlukan.

Bagi Konsumen

Memudahkan proses transaksi tanpa berbelit belit dan memakan waktu yang lama. Zaman sudah bergerak maju, system pembayaran yang cenderung lama dan sangat memakan waktu barang tentu sudah sedikit peminatnya.

Saat ini yang dibutuhkan adalah efisiensi sehingga dengan waktu sedikit bisa menyelesaikan berbagai macam pekerjaan.

Sudah disinggung di atas bahwa kebutuhan payment gateway termurah diperlukan baik itu oleh konsumen maupun pembisnis untuk menekan pengeluaran yang seharusnya tidak diperlukan. Di sinilah LinkQu Bisnis menjawab persoalan biaya transfer yang mahal.

Dengan payment gateway termurah, baik konsumen maupun pembisnis dapat menggunakannya.

Jika Anda memiliki waktu yang singkat dan tidak ingin terlibat dengan antrean panjang saat berbelanja.

Tentu solusinya adalah dengan pembayaran via payment gateway termurah yaitu LinkQu Bisnis.

LinkQu Bisnis adalah penyedia layanan jasa keuangan untuk mengirimkan uang secara online tanpa perlu ribet kesana kemari mengantri saat berbelanja.

Anda bisa melakukan pengiriman uang secara real time, ke seluruh nomor rekening klien atau supplier. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer secara terjadwal untuk pembayaran gaji karyawan.

Melalui proses integrasi dan penggunaan dashboard yang mudah serta layanan yang bisa diakses 24/7, akan membantu Anda agar dapat menjalankan bisnis dengan lebih efisien.

Cara bergabung menggunakan LinkQu Bisnis dangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar serta menggunakan smartphone atau laptop untuk mengirimkan uang.

Dengan mengikuti step mulai dari pendaftaran sampai ke proses transaksi, sudah barang tentu hal ini sangat praktis bagi Anda yang memiliki waktu yang terbatas. 

Harga standar untuk layanan LinkQu bisnis adalah Rp. 4.000 transfer ke semua bank. Jauh lebih murah dan Anda dapat berhemat pengeluaran yang tidak dibutuhkan.

Masih penasaran? Yuk segera kunjungi linkQu Bisnis sekarang juga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.