Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Terbaru, 3 Cara Mengecek Saldo ATM BRI Lewat HP Android

cara mengecek saldo atm bri lewat hp

Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android sekarang menjadi hal yang disukai oleh beberapa nasabah BRI. Karena mereka tak perlu ke ATM atau Bank BRI terdekat untuk ketahui sisa saldo mereka. Cara itu benar-benar gampang dan ringkas, karena kalian cuma memerlukan Smarphone Android saja.

 

Kalian tak perlu sibuk mengantre dan ke ATM / Bank cuma untuk mengecek sisa saldo yang kalian punyai. Karena ada metode pengecekan lewat Smarphone dirasa cukup menolong banyak nasabahnya menghemat waktu dan bisa kurangi jumlah antrean pada ATM atau Bank BRI.

 

Menunggu antrean atau mengantre ialah hal remeh tetapi dirasa cukup menjemukan. Karena kalian harus bersabar menanti gantian untuk antrian itu. Ditambah lagi bila kalian mengantre cuma untuk mengecek saldo saja dan tidak melalukan transaksi lain, mungkin hal itu membuat kalian jadi malas untuk melakukannya.

 

Cara Mengecek Saldo ATM BRI Lewat Hp Android

Adanya sebuah Aplikasi yang mempunyai metode kerja seperti mesin ATM pasti benar-benar menolong keperluan banyak nasabah dalam soal bertransaksi. Banyak pula keuntungan yang didapat dengan memakai Aplikasi itu seperti menghemat waktu, menghindar antrian, dan bertraksaksipun jadi hal yang membahagiakan.

 

Mungkin untuk sebagian orang sudah tahu cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP atau bertransaksi memakai HP Android. Mungkin saja mereka cuma mengenali Aplikasinya saja, tetapi mereka tidak paham cara mengoperkanasikannya.

Baca juga :  Solusi Pembayaran Gaji Karyawan dengan Api Disbursement

 

Nach untuk kamu yang belum mengerti dan paham cara mengecek saldo ATM BRI lewat Hp Android, kalian dapat memerhatikan dan ikuti panduan di bawah ini. Agar kalian dapat memperoleh bermacam keuntungan dan feature dalam Aplikasi yang sudah disiapkan oleh pihak BankBRI. Berikut tutorialnya :

 

1. Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android Memakai Aplikasi BRImo BRI

Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android Memakai Aplikasi BRImo BRI

BRImo ialah sebuah Aplikasi Mobile Banking BRI Terkini yang berbasiskan data (internet). Aplikasi ini memberi keringanan untuk beberapa nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface.

 

Aplikasi BRImo terus lakukan optimalisasi feature dari semua kanal di ATM, IBanking Website, SMS Banking dan IBanking Mobile. Disamping itu BRImo akan meluaskan kerja-sama dengan biller-biller agregator untuk penuhi keperluan nasabah dalam bertransaksi.

 

Untuk kalian yang ingin jadi calon nasabah BRI, kalian bisa buka rekening lewat aplikasi itu dengan mengupload data diri dan mengirim video sebagai wujud Know Your Customer (KYC) dalam pembuatan rekening.

 

Dengan kalian buka rekening lewat BRImo, kalian akan teregistrasi Brimo dengan sarana keuangan. Untuk cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP dengan memakai Aplikasi BRImo, kalian dapat ikuti panduan di bawah ini :

 

  • Langkah awal kalian harus mendownload Aplikasi BRImo di Google Play Store
  • Setelah itu masuk dan login pada Aplikasi itu.
  • Pastikan kalian telah mempunyai account BRI mobile.
  • Sesudah kalian login, kalian akan masuk ke halaman utama dan pada halaman itu telah tertera sisa saldo ATM BRI kalian.
  • Tapi saldo itu masih juga dalam keaadan tertutup. Kalian perlu tekan logo menyembunyikan untuk tampilkan sisa saldo ATM BRI tersebut.

 

2. Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android Memakai Internet Banking BRI

Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android Memakai Internet Banking BRI

Internet Bangking BRI merupakan pelayanan yang membantu beberapa nasabah BRI dalam bermacam jenis kepentingan transaksi. Seperti melakukan transfer, mengecek saldo, mutasi rekening, dan juga bisa untuk pembayaran tagihan seperti listrik, internet, pulsa telepon, asuransi, dan PDAM.

Baca juga :  Cara Kirim Uang dari Luar Negeri ke Indonesia dengan Biaya Rendah

 

Saat sebelum kalian memakai pelayanan itu kalian harus mendaftarkan account lebih dulu di kantor cabang BRI terdekat. Pastikan saat kalian terhubung dengan layanan ini, kalian mempunyai koneksi internet yang stabil. Agar tidak ada hal yang tidak diharapkan seperti pemblokiran account dan hal yang lain.

 

Bila kalian telah mempunyai account, kalian dapat ikuti panduan di bawah ini untuk Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android memakai Internet Banking BRI. Berikut panduan yang dapat kalian turuti :

  1. Langkah awal kalian buka browser pada Handphone kalian.
  2. Selanjutnya tulis ib.bri.co.id/ib-bri pada kolom penelusuran.
  3. Seterusnya kalian dapat Log-in pada halaman itu.
  4. Sesudah masuk kalian langsung akan melihat sisa saldo pada halaman utama.

3. Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Memakai SMS Banking BRI

Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Memakai SMS Banking BRI

Pada tiap HandPhone termasuk Android masih ada feature SMS. Feature ini dapat kalian gunakan untuk cara Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP kalian masing-masing.

 

Saat sebelum kalian memakai layanan SMS Banking, kalian harus mendaftar dahulu nomor Hp yang kalian punyai. Karena nomor Hp itu akan dipakai untuk terhubung ke account tabungan kalian.

 

Sesudah nomor Hp kalian terdaftar, baru kalian dapat memakai layanan SMS Banking. Selanjutnya bila kalian belum mengaktifkan feature tersebut, maka kalian harus mendaftarkan fitur SMS Banking lebih dulu.

 

Bila kalian telah aktifkan feature SMS Banking maka cara seterusnya tinggal mengecek sisa saldo ATM kalian. Berikut ini ialah Cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP memakai SMS Banking BRI :

 

  • Membuka menu pesan baru atau tulis pesan.
  • Selanjutnya tulis sms: SALDO (SPASI) PIN, Kirim ke No 3300, sebagai contoh: SALDO 123456 kirim ke No 3300
  • Selanjutnya kalian akan terima SMS dari pihak Bank BRI yang berisi info saldo rekening ATM BRI.
Baca juga :  Penyedia Transfer Bank Terbaik dan Terpercaya

 

Demikian panduan cara mengecek saldo ATM BRI lewat HP Android yang dapat kalian coba gunakan.

 

Kata kunci terkait : Cara mengecek saldo atm bri lewat hp, cara cek saldo atm bri lewat hp tanpa daftar, cara mengecek saldo atm bri lewat hp android, cara mengecek saldo atm bri di hp, cara mengecek saldo di atm bri lewat hp, cara cek saldo atm bri melalui hp, cara cek saldo di atm bri lewat hp, bagaimana cara cek saldo atm bri lewat hp, cara cek saldo atm bri lewat hp nfc, cara cek saldo atm bri lewat hp tanpa aplikasi, cara mengecek saldo di atm bri melalui hp

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait