Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Perubahan Nama Pembayaran Channel Alfamart (Alfa Group)

pembayaran channel Alfamart

 

Kami menginformasikan kepada seluruh pengguna LinkQu, dalam melakukan pembayaran pada channel Alfa Group atau gerai (Alfamart / Alfamidi / Dan+Dan / Lawson), per tgl 23 Maret pukul 00.00 ini kami melakukan perubahan nama, yang semula PLASAMALL kini berubah menjadi LINKITA.

 

Untuk panduan cara pembayaran melalui Channel Alfa Group terbaru, bis cek disini https://www.linkqu.id/cara-pembayaran-alfa-group/

 

Apabila dalam melakukan transaksi mengalami kendala gagal bayar, kami sarankan mengecek kembali menggunakan kode bayar berikut :

  • 211 = untuk Linkita
  • 10 = untuk Plasamall

 

Kami menghimbau agar perihal perubahan nama dalam pembayaran channel Alfamart tersebut dapat di Informasikan juga kepada pengguna LinkQu yang lain.

 

Terima kasih

Baca juga :  Disamping Binomo, Ini 7 Daftar Investasi Ilegal yang Dilarang OJK

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.